Jogja! Kalimilk Food's Edition

Tuesday, August 28, 2012

Kalimilk (Kaliurang Milk). Ok, waktu di Jogja tempat makan ini direkomendasiin sama sodaraku. Bentuknya cafe gitu. Sepertinya ini tempat nongkrongnya anak gaul Jogja. Sebutan untuk pengunjung cafenya yaitu 
#NENENers hmmmm agak gimana gitu ya pas pertama kali denger -____-

Ini beberapa menu pesenan aku sama sodara-sodara aku

 Potato blablabla *lupa namanya* -___-
 Milk Cookies favorit aku :9
 Milk Durian
 Risoles Keju *maap udah abis* XD
Barberque blablabla *lagi-lagi lupa namanya*
Roti Bakar Coklat *ini piku ambil di gugle karna belum sempet jepret tapi udah diabisin* hehe...
Fettucini with Milk Cookies :)

Hayooooooo siapa yang ngiler? Harganya terjangkau banget kok, dari 8K - 30K aja :). Pilihan rasa susunya itu banyak banget macemnya lhoooo.. Kudu di coba! Oh iya untuk susunya itu ada dua pilihan ukuran ada yang Medium sama Gajah. Kok Gajah? Iya Gajah, bukan gajah beneran loh, tapi ukurannya itu supeeeerrrr gede -___- Buat yang penasaran langsung mampir aja ya ke Jogja hehe...

You Might Also Like

0 love (s)

Thankyou for droping by. Please leave your footstep here ♡
Sorry, active link will be automatically removed so make sure you use active profile.