Jadi Mahasiswa...

Wednesday, August 01, 2012

pic : weheartit
Hello August!
Hari ini tanggal 01-08-2012 pengumuman ujian masuk Universitas yang aku coba. Universitas swasta sih tapi saingannya tetep aja banyak, bahkan ada beberapa yang ga lolos tes ujian masuk. I feel this month it’s my luck.
·         Jam 03.10 aku iseng buka web pengumuman siapa tau pengumuman udah keluar dan bener aja udah bisa di akses ternyata. Wah deg-degannya ga karuan. Yang pertama dipikiran adalah ‘apa yang harus aku lakukan kalo ga diterima (lagi)? Ini udah Univ swasta sodara-sodara *gigit sendal jepit*’  setelah susah payah nyari nama sendiri, alhamdulillah ga lupa nama :D dan ini hasilnya....



Sepertinya Tuhan sedang berpihak sama aku *ok ini lebay*. Akhirnya aku jadi seorang MAHASISWA yap ada gelar MAHA-nya bukan cuma SISWA lagi. Aku diterima di jurusan Teknik Informatika walaupun hati masih nyangkut di Sastra Jepang huhu. Yang paling penting aku engga ngecewain orangtua lagi. Aku salah satu yang kurang beruntung di SNMPTN kemarin tapi aku buru-buru move on. Sukses itu bisa darimana aja engga harus dari PTN kan? J
Catet ya catet ‘Setiap perjuangan itu engga ada yang sia-sia selama positif’ ini terbukti buat aku. Dimana ada niat disitu ada jalan sodara-sodara. Buat kalian yang merasa belum beruntung dalam hal apapun inget berarti itu bukan yang terbaik buat kalian dan Tuhan udah menyiapkan sesuatu yang jauh lebih baik buat kalian termasuk jodoh.

God always has something for you, a key for every problem, a light for every shadow, a relief for every sorrow and a plan for every tomorrow.


-Sekian dan terima kasih-

You Might Also Like

16 love (s)

  1. congtarulationnnnnn
    wah jadi mahasiswa TI nih, baik baik yaaaa #loh :D

    ReplyDelete
  2. Selamat ya... (^,^).b

    btw masuk PTS mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya :D Univ Indraprasta PGRI hehe

      Delete
  3. wah congratsss yah :)
    moga kuliahnya nnti makin baik dan kedepannya sukses biar orang tua bangganya tambah bertambah :)

    ReplyDelete
  4. waah congrats ya :D
    aku masih taun depan kalau mau jadi mahasiswa :3
    tapi august is my special month too xD

    oh ya salam kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :D belajar yang bener ya nak *lho
      spesial kenapa? *kepo* salam kenal juga ya! :)

      Delete
  5. Replies
    1. sama dong :D semester berapa? apa baru masuk juga?
      bisa tuker ilmu nih

      Delete
  6. wah aku juga TI :D.
    gagal sesekali bukan alasan untuk menyerah :D

    ReplyDelete
  7. kasih saran dikit yah:
    sebisa mungkin semester pertama jangan langsung malas2an.. pengalaman sih, yang suka kayak gitu, ke depannya bakal sulit buat ngejar SKS dan lulus cepet. :)

    ReplyDelete

Thankyou for droping by. Please leave your footstep here ♡
Sorry, active link will be automatically removed so make sure you use active profile.